Mengontrol marah dengan cara meditasi

kontrol_marah_dengan_mediasi

Saya tidak pernah benar-benar menganggap diri saya orang yang pemarah. Saya akan selalu melakukan apapun yang saya bisa untuk mencoba dan membantu seseorang, saya juga tidak melakukan apa pun yang dapat menyakiti perasaan seseorang, atau saya akan berusaha sekuat tenaga. Setiap bulan kami berjuang untuk bertahan hidup tetapi saya tidak mengeluh. 

$ads={1}Saya senang karena kami memiliki uang untuk membayar tagihan kami dan memiliki tempat tinggal meskipun kami hampir tidak punya cukup uang untuk melanjutkan hidup setelah membayar tagihan. Meditasi sangat diperlukan dalam kehidupan kebanyakan orang, tidak ada keraguan tentang itu.

Bahkan setelah semua itu saya tidak marah, Itu berubah minggu lalu. Saya benar-benar harus merenungkan diri saya ketika saya pergi bersama saudara perempuan saya ke dokter minggu lalu. Saudara perempuan saya adalah orang yang sangat rajin. Dia tidak pernah bolos kerja kecuali benar-benar diperlukan. 

Tahun lalu saudara perempuan saya jatuh sakit dan akhirnya setelah sangat lemah dia pergi ke dokter. Dia memasukkannya ke rumah sakit dan memberinya 4 kantong darah dan mengatakan dia menderita radang paru-paru. Saya tidak mengerti bagaimana Anda kehilangan darah karena pneumonia. 

Ketika saya sedang bermeditasi memikirkan tahun lalu, saya tidak siap untuk mendengarkan apa yang akan dikatakan dokter karena saya dan saudara perempuan saya sedang mengemudi ke dokter. Anda melihat adik saya sakit lagi. Dia hampir pingsan di tempat kerja dan dibawa ke rumah sakit. Kali ini dia membutuhkan 5 kantong darah. 

Dia akan terus mengatakan kepada saya bahwa dia menderita anemia. Setelah rumah sakit melakukan ct scan padanya, mereka mengatakan dia harus segera pergi ke dokter paru-parunya. Ke sanalah saya dan saudara perempuan saya pergi. Kakak saya tidak pernah ingin saya khawatir jadi dia tidak pernah memberi tahu saya apa pun dan tidak ingin saya pergi ke kamar bersamanya ketika dia pergi ke dokter. 

Setelah saya merenungkan ini, saya memutuskan ketika mereka memanggil namanya, saya akan kembali bersamanya, dan itulah yang saya lakukan. Dokter masuk dan Anda bisa langsung melihat kekhawatiran di wajahnya. Dia mulai membaca hasil ct scan-nya. Dia membaca sesuatu tentang paru-parunya.

$ads={2}Dia berbicara tentang sesuatu yang tumbuh di nodulnya dan menyebar ke kelenjar getah beningnya. Dia tidak mengatakan itu kanker tetapi saya tahu dari apa yang dia baca itu. Saya tidak ingin menakut-nakuti saudara perempuan saya begitu termenung ketika dia berbicara, saya bertanya apa artinya semua ini? 

Alih-alih bertanya apakah itu kanker, saya bertanya apakah itu kanker?

Jawabannya ya ibu. Dia perlu menjalani biopsi dalam beberapa hari untuk melihat sejauh mana kemajuannya. Saya benar-benar merasa marah pada saat ini karena dia tidak pernah merokok satu hari pun dalam hidupnya, Dan di sini dia berusia 49 tahun dengan kanker paru-paru. Jadi daripada khawatir selama beberapa hari ke depan dan menjadi marah, saya hanya berlatih meditasi dengan berdoa kepada Tuhan untuk menyembuhkan adik saya.

Post a Comment

Previous Post Next Post