3 Langkah cepat dan mudah untuk menguasai manajemen waktu


Langkah-Cepat-Penguasaan-Manajemen-Waktu

Manajemen waktu adalah salah satu keterampilan yang paling tidak dikuasai dan paling diinginkan di dunia modern yang bergerak cepat. Manajemen waktu benar-benar penting untuk menjadi sukses, melakukan semua yang Anda inginkan, dan mencapai kesuksesan tertinggi.$ads={1}

UNTUK MENGGANDAKAN KEMAMPUAN MANAJEMEN WAKTU 

Hilangkan pemborosan waktu dalam hidup Anda. Pembuang waktu adalah hal-hal yang mengganggu Anda dan Anda menghabiskan waktu untuk melakukannya, tetapi Anda tidak akan memilih untuk melakukannya jika diberikan pilihan. Menghilangkan pemborosan waktu ini sangat penting untuk manajemen waktu.

  • Email- Jika Anda menghabiskan lebih dari 30 menit per hari untuk email (kecuali itu urusan Anda), Anda menghabiskan terlalu banyak.
  • Telepon - Jika Anda menjawab telepon secara langsung lebih dari 5 kali per hari selama waktu produktif Anda (bekerja, bekerja di rumah, dll.) Anda mengorbankan manajemen waktu dan efisiensi. Ketika Anda menjawab telepon, Anda mengganggu aliran produktif Anda saat ini dan ini membunuh produktivitas Anda.
  • Televisi - Ini harus dibatasi agar Anda dapat mencapai kendali tertinggi atas waktu Anda. Rekomendasi saya adalah 30 menit per hari, terutama jika Anda tidak menyelesaikan semua hal yang Anda perlukan atau inginkan.

Buatlah daftar apa yang benar-benar penting dalam hidup Anda dan mulailah melakukan hal-hal yang ada dalam daftar Anda. Salah satu kunci manajemen waktu adalah prioritas Anda benar-benar harus tahu apa yang ingin Anda capai dan kemudian melakukannya.

Dunia saat ini memiliki terlalu banyak gangguan dan ketika Anda membiarkan gangguan tersebut menjadi prioritas, Anda mengorbankan manajemen waktu. Ikuti langkah ini

  • Buatlah daftar apa yang ingin Anda capai.
  • Tetapkan kerangka waktu untuk menyelesaikan setiap item.

ATUR SETIAP ITEM DALAM URUTAN KEPENTINGAN 

  • Buat rencana permainan untuk mencapai setiap tujuan Anda dalam kerangka waktu masing-masing

Mulailah fokus pada manajemen waktu sepanjang hari. Fokus Anda yang konsisten haruslah mengatur waktu Anda. Setelah Anda menentukan tujuan dan prioritas Anda mulailah berfokus untuk menyelesaikan hal-hal itu. Jika ada sesuatu yang tidak ada dalam daftar tujuan Anda untuk minggu ini jangan lakukan sampai semua tujuan Anda selesai.

$ads={2}Ketika Anda memprioritaskan setiap gangguan yang terjadi dan menempatkan tujuan Anda sebagai yang terakhir, Anda tidak akan mencapai tujuan Anda. Sebaliknya, anda akan menjadi budak (seperti yang mungkin Anda lakukan sekarang) terhadap interupsi dan mungkin merasa Anda tidak pernah cukup berhasil.M

Post a Comment

Previous Post Next Post